Selasa, 15 Mei 2012

Jogja ƪ(‾ε‾“)ʃ

Yuhuuuuuuuu hari kamis kemarin tanggal 10Mei gue bareng keluarga kejogja pake mobil tapi ada juga yang pake kereta,sebenernya gue males banget ikut tapi karna di paksa ya mau gimana lagi -_- gue gak mau ikut juga karna ada alasanya yaitu jengjengjengjeng........................perjalanannya yang amat sangat lama bisa bikin pantat kita melepuh -_____- yap beneran! bayangin aja gue kemarin berangkat jam 7pagi dan baru nyampe jam 12 malam bayangin tuh bayangin!!!! gak sampe melepuh juga sih mungkin gue yang terlalu over ._.
pas nyampe di hotel gak mikir panjang gue langsung tidur. Jogja tuh beda jauh................................... sama jakarta,bayangin laundry kiloan cuma 2500 per kg!!!!,dijakarta mana ada laundry yang harganya segitu -_-
pas disana sempet keliling jogja,ke alun-alun selatan yang ada beringin kembar dan gue bisa lewatin mereka berdua,di jogja walau udah jam 1pagi pun diangkringan masih rame,pengen banget bisa tinggal disana tapi apalah daya mak dan bapak gua yang gak mau,sayang banget di jogja cuma 5 hari doang! gak kerasa liburannya ini juga baru 5hr bokap udah ngomel-ngomel katanya banyak kerjaan lah banyak urusanlah blablablablabla -___-
apa yahh apalagi yah bingung mau cerita yang mana lagi,sorry gue bukan penulis yang amat handal dalam cerita -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar