Senin, 21 Mei 2012

Sembilan Satu

Hallo para pembaca-pembaca setia blog gue,walaupun gue tau mungkin gak ada yang mau baca blog gue *LapIngus* yap dalam episode ini kita bakal ngebahas kelas gue! yahaaaaaaaaa Sembilan Satu sederhana tapi berwarna :3 mulai dari mana nih? eh dari mana? woy! ini kenapa -___-. Oke oke mulai dari Wali kelas,kelas gue bersyukur punya wali kelas yang cantik,putih,tinggi,dan asik siapa lagi kalau bukan bu Umi *jengjengjengjeng* dia itu wali kelas yang the best bagi gue walau pas dia lagi marah gue sama cory selalu ketawa denger kata-katanya terus terus ngomongnya lucu .___. oke cukup! gue adalah wakil ketua kelas dikelas itu walau gue udah kaya ketua kelas karna risky efendi ketua kelas gue gak mau ngapa-ngapaiin cuma numpang nama -___- dikelas gue ini banyak banget kenangannya :') gak mau ninggalin 9.1 tapi ya mau gimana lagi. Kangen nyanyi bareng-bareng yap pelajaran ips itu yang buat kita nyanyi bareng,kalau gak setiap minggu pasti ada yang maju kedepan buat nyanyii kata pak sunanta sebagai hiburan emang hiburan banget :D tapi yah jujur aja gue selalu dapet nilai jelek di pelajaran ips gak tau kenapa u,u. Anak kelas gue yang berjumlah 37 orang itu semuanya asik kecuali hemmmmm barisa pojok deket pintu,anak-anaknya gitu jarang mau ngomong kaya manusia-manusia primitif yap! dibarisan mereka yang deket cuma mayang yuhuuuuuuu manusia yang amat sangat pintar itu,entah terbuat dari apa otaknya -___- oke lanjut kelas gue ini tergolong kelas yang terkenal,terkenal kenapa? terkenal brandalannya. Semua guru setiap masuk ke 9.1 pasti marah! pastiiiiiiiiii! aneh dari kelas 7,8 dan 9 gue selalu masuk ke kelas yang gak wajar tapi kelasnya selalu rame!!! gak kaya anak-anak kelas unggulan,yang selalu kemana-mana megang buku,mereka itu terlalu over-_- kalau otaknya keluar asep tuh gua ketawaiin!! muahahahah. Dasar anak-anak emas yang polos :') pokoknya sembilan satu issssssssssssssssssssssssss the buestttttttt. Bye putih biru and welcome putih abu-abu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar