Senin, 21 Mei 2012

Best friend♥♥

Yap!!! hallo semua kembali lagi di blog gue yang biasa-biasa aja ini. Hari ini gue mau ceritaiin temen-temen gue,walau gak semua yang gue ceritaiin,gue mau ceritaiin temene twitter,temen les,temen rumah dan temen sekolah,lengkapkan kaya paket panas hemmmmmmmmm btw jadi laper -___-" oke lanjut pertama gue mau ceritaiin temen rumah gue yap! cekidot

Yahaaaaaaa ini cwe namanya Deice Rut Tiwa gue biasa manggil dia deice yap dia adalah temen rumah gue gue udah temenan ama dia selama 6 tahun yap 6 tahun gue ulang biar seru,dia sekarang duduk di kelas 10 mau ke 11 dia seorang kristiani,bodo gue gak mikir beda agama,yang penting dia tuh buestttttttttttt plend abis deh,dulu rumah dia deket rumah gue,rumah dia nmr 12 dan gue nmr 2 "gak penting" tapi sayangnya dia sekarang udah pindah tapi gue masih sering ketemu ama dia,kadang dia main kerumah gue,kadang juga gue main kerumah dia,dia anak ke-2 dari 3 bersaudara kakak-kakaknya udah pada kerja cwe semua,nyokapnya yang sering gue panggil "mami" baik banget pokoknya keluarga mereka udah gue anggap keluarga banget!!! yap next...............

Yapppppppppp ini cwe namanya Cornelia Lucia gue biasa manggil dia "cina" yap kenapa gue manggil dia itu? liat aja matanya yang sipit itu,dia cwe flores yang hitam manis,dia 1 sekolah sama gue walau gue kenal dia baru 2 tahun semenjak gue sekelas sama dia pas kelas 8 dan kelas 9 gue satu meja sama dia,dia anaknya asik banget,humoris,gue gak tau bilang dia "stres" atau apalah soalnya tuh walau mau dia sakit,sedih,kesel dia tetep ngelawak dan "selalu" ketawa walau gak ada yang lucu sekalipun dia tetep ketawa spesies macam apa itu hemmmmmmmmmmm no no no dia bukan spesies dia temen gue!! Kalau udah di kelas gue tau mood-mood dia,kalau mukanya lagi di tekuk jangan deh negor atau nanya dia "kenapa" percuma dia juga bakal diem,kalau gak tambah ditekuk mukanya rasanya gue mau pulang kerumah dan ambil srikaan buat lurusin muka dia -_-wkwk,kalau dia lagi jail yah astaga naga-naga-naga-naga jailnya tuh loh parah tapi asikkkkkkkkkk wkwkwk,gue inget pas dia sakit gigi,gue negor dia berulang-ulang kali dia tetep diem gue fikir dia kemasukan roh ternyata dia megangin pipi mulu dan gue tau pasti sakit gigi yaaaaaaa
pokoknya gicu deh anaknya asik,enak kalau ngobrol ama dia muahahahahha,oke next!!!!!!!!!!!!!!!!


Oke next ini dia temen les gue!! namanya Rayhan panggil aja dia Ray bukan cuma dia sih temen deket gue di les masih ada niken,phe-phe,kikie,kak ibnu,malik,farhan,feby,haekal. yap kelas gue emang tergolong sedikit anak-anaknya gak tau deh kenapa -_- dia itu anak ke-2 dari 2 bersaudara,abangnya seumuran sama kakak gue,dia sekarang duduk di kelas 8 naik ke 9 walau dia lebih kecil dari pada gue tapi tinggi badannya itulohhhhhhh tinggi banget,gue kalau disamping dia udah kaya anak SD -____-" ukuran badanya yang terlalu tinggi atau tinggi gue gak normal yah? *frustasi* ini kenapa jadi ngomongin tinggi!!!! next,dia itu anaknya baik,baik kenapa? dia selalu beli barang jualan gua muahahah dari lulur,aksesoris dan dia udah nanyaiin mulu "kak ada barang baru gak" hemmmmmmm,dia baru aja pulang dari China yap China,dia tergolong anak yang mampu,dia aja udah pernah pergi ke hongkong dan singapore sedangkan gue? ke cilacap aja gue gak pernah *narikIngus* okeeeeee kalau gak ada dia dikelas kurang seru!!! emang sih kalau gue dikelas selalu deket sama dia dan niken yap 3 sahabat yang berbeda ukuran badan hemmmmmmmmmmmmmmmmmm-_- okelah gue jadi frustasi gini ngomongin tinggi badan yaudalah yuk ah cekidot ke temen gue selanjutnya!!


Yipiyyyy ini temen gue selanjutnya,dia temen twitter gue,gue juga kurang tau yah nama lengkapnya apa gue biasa manggil dia Inung kalau gak alay yap alay itu panggilan gue ke dia dan mirisnya panggilan dia ke gue "Jablay" -__-" yah! gue emang belum pernah ketemu sama dia tapi kalau gue lagi smsan sama dia udah kaya temen lama,cwe berkerudung dan ber gigi pagar ini emang sering curhat ke gue,salah satunya tentang cwonya yap! nama cwonya bagus panggilan bapul,pertama-tama emang hubungan mereka sangat amat mengharukan kaya sinetron cinta fitri. Mereka setiap hari pasti berantem entah apa yang mereka berantemkan gue pun gak tau,tapi sekarang hubungan mereka langgeng banget,salut banget sama inung ini dia cwe yang tangguh *eaaaaa* kuat banget gitu bertahan tapi top deh hubungan mereka sekarang sangat amat baik,gue udah jarang smsan sama dia terakhir gue smsan ama dia pas dia ngucapiin "Good Luck" pas gue pengen ngadepin UN setelah itu entah kemana dia mungkin dia ditelan bumi kalau gak ditelan bapul (?) tapi dia masih tetep teman terbaik gue ululu :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar