Senin, 14 Mei 2012

About me

Mulai dari mana nih? dari nama aja yah! Yuhu kenalin gue Ajeng Alvionita gadis muda yang biasa-biasa aja,gue anak pertama dari 2 bersaudara. Umur gue 14 menuju 15 november nanti. Gue sekarang duduk di kelas 9 menuju kelas 10 juli nanti,hobi gue nulis,dan baca novel. Gue dancer yah walau belum dancer yang ahli tapi gue suka ngedance,dan gue seorang penyanyi "kamarmandi" gue gak tau kenapa setiap gue nyanyi dikamar mandi pasti cicak-cicak yang nempel pada kabur,hemm mungkin dia seneng sama suara gue ini -_-
Gue suka ngebacot bodo amat orang mau bilang apa yang penting gue suka ngebacot,ngebacot itu seru gak bikin jenuh kadang-kadang gue suka ngebacot sendiri dan halhasil gue digampar emak -_-
(Gue suka berteman dengan siapa pun kecuali sama orang gila! yap gue benci banget sama orang gila,kenapa sih orang gila itu diciptakan! gue benci orang gila karna dia itu kaya orang gila (?) yah pokoknya itulah gue trauma sama orang gila,kecuali orang gilanya kaya personil OneDirection gue mau tuh ciumin mereka satu-satu. Yap gue suka sama OneDirection suka pake banget gak pake aja plus susu. Udah dulu deh capek juga ini jari jari gue ngebacot mulu -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar