Sabtu, 26 Mei 2012

About my best family

Haiiiiiiiiiiiiiii everybadehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,sekarang gue mau ceritaiin nih tentang keluarga gue. Mulai dari mana yah heeeeemmmmmmmmmmmm (1 jam kemudian) hemmmmmmmmmmmm *dibakarmassa*-_- oke,oke selow jan emosi. Gue dibesarin dengan kedua orang yang sangat hebat dihidup gue yap ibu Aliyanti dan bapak Hariyono,gue anak ke-2 dari 2 besaudara,artinya gue punya kakak! yap kakak perempuan yaitu Maulia sefriani dia seorang Mahasiswi dia orang yang amat-amat menyebalkan -_____- pertama gue bakal ceritaiin bokap! mau liat tampangnya? cekidot

Yah gak keliatan tuh muka pak hariyono,bodoamatlah yang penting keliatan kan gagahnya? muahahahah :D papah itu orang yang amat-amat sabar yap! sabar banget malah,kalau nyokap gue ngomelin gue,gue selalu dibela sama papah,bisa dibilang gue anak kesayangan dia! tapi nih yah kalau dia udah marah busettttttttt rumah bisa kebelah 100 ama dia -_- tapi dia tetep best father bagi gue dan kakak gue. Papah tuh orangnya lucu kek sule-_- suka ngelawak,tapi sayangnya pelit yapppppppp pelit. Kalau gue minta duit buat jajan cuma dikasih 2000! buat apaan 2000 itu cukup buat mandi di wc umum doang -__________- okelah emosi sendiri nih gua langsung aja deh ke mak gua yuklah cekidotttttttttttt ;)



Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ini dia yang ngelahirin gue *jengjengjengjeng* Ibu Aliyanti {} dia adalah seorang ibu yang amat baik,disiplin,gak pelit kaya bokap,bisa ngertiin hati anak-anaknya. Yap kenapa gue bilang disiplin? nyokap gue ini dari SD dia gak tinggal sama orang tuanya,dia hidup dirumah pendeta,yap! ibu gue dulu kristen tapi semenjak nikah sama bokap,nyokap gue masuk Islam O:) dia ngajarin kakak gue dan gue bener-bener keras,yap! itu demi kebaikan anak-anaknya. Nyokap ini china dan bokap jawa jadilah muka gue cina dan muka kakak gue jawa -_- nyokap lahir di pontianak umurnya sekarang.......................adadeh ._. hem oke. Kata temen-temen gue,muka mamah tuh galak. Padahal mah biasa aja mungkin mereka terlalu banyak nonton sinetron nikita willy :| nyokap gue emang orangnya selalu disipilinin anak-anaknya,dia pernah bilang ke gue "Di dunia ini gak ada yang gratis,kalau masih mau tinggal dirumah mamah,yah bantu! jangan bertele-tele" yap! itu gue inget banget,makanya gue sama kakak gue bisa dibilang emang anak rajin kerja,kerjaan rumah. dan satu lagi nyokap ini paling gak suka sama cwe yang suka keluar malam kata dia "cwe yang gak bener tuh yg suka keluar mlm,kurang perhatiaan mereka" jadi gue ini adalah anak rumahan banget! gue gak pernah keluar malem bareng temen-temen,gue gak pernah tiap hari minggu jalan sama cwo. Paling kalau ada hal penting aja keluar rumah. Cukup yah,kita lanjut ke kakak gue lagi cekidottttttttttttttttttttttt

Yap! ini dia Maulia Sefriani kakak gue yang amat menyebalkan hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm kalau dia baca blog gue mungkin dia bakal mutilasi gue dan gue dijadiin makanan babi hemmm oke dia itu terlahir pada tanggal 3 sept 1994 dia seorang wanita yang luar biasa bagi gue walau kadang-kadang dia nyebellin,kenapa gue bilang luar biasa? dari kelas 1 sampai kelas 12 dia selalu masuk 3 besar *tepukKaki* dia juga amat banyak prestasi dari TK sampai SMA dia banyak dapat penghargaan,kadang dia buat gue iri,semua keluarga bokap maupun nyokap sayang sama dia sedangkan gue? selalu dianggap biasa-biasa aja. kadang juga nyokap dan bokap selalu bela dia,entah kenapa dia selalu jadi kebanggaan keluarga gue :') pengen banget bisa kaya dia tapi  yah mau gimana lagi,sifat orang gak ada yang sama semua orang berbeda-beda dan inget nobody perfect :'3 oke yah cukup. dan ini kami semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cekidot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar